Jumat, 09 Juli 2010

Teman yang setia

Di malam hari ku berpikir, "siapa teman sejatiku" ? di siang hari ku berkata"mengapa tak satu orang pun mempedulikan ku" di pagi hari ku berkata "siapa yang mau menghiburku setiap hari??" tapi tetap saja tak seorang pun mau menemani ,menolong,menghibur setiap hari....,dan tiba2x ku berpikir untuk berdoa " Yesus2x siapa teman terbaikku ....??mengapa tidak ada yg mau dekat dengan ku karena keadaan ku yg tak sempurna ini??....,Yesus tapi aku percaya suatu saat Engkau akan menolongku ,amin" pada pagi hari aku merasa sangat2x terhibur,karena sekarang aku merasa hidupku sudah sempurna,aku terhibur,aku selalu tersenyum...dan aku tahu knp aku bisa se senang itu...., dan itu karena Tuhan yesus"""

1 komentar:

Jumat, 09 Juli 2010

Teman yang setia

Di malam hari ku berpikir, "siapa teman sejatiku" ? di siang hari ku berkata"mengapa tak satu orang pun mempedulikan ku" di pagi hari ku berkata "siapa yang mau menghiburku setiap hari??" tapi tetap saja tak seorang pun mau menemani ,menolong,menghibur setiap hari....,dan tiba2x ku berpikir untuk berdoa " Yesus2x siapa teman terbaikku ....??mengapa tidak ada yg mau dekat dengan ku karena keadaan ku yg tak sempurna ini??....,Yesus tapi aku percaya suatu saat Engkau akan menolongku ,amin" pada pagi hari aku merasa sangat2x terhibur,karena sekarang aku merasa hidupku sudah sempurna,aku terhibur,aku selalu tersenyum...dan aku tahu knp aku bisa se senang itu...., dan itu karena Tuhan yesus"""

1 komentar:

 

Jessica Side Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by faris vio Templates Image by vio's Notez